Sabtu, Juli 05, 2014

Search Engine Optimization SEO 2014: tren yang perlu Anda ketahui

Tren SEO Tahun 2014


Algoritma-Google-Panda

Dengan update terbaru Panda 4.0 yang merupakan algoritma Google tercanggih, SEO mulai berubah pada tahun 2014. Mengubah praktek-praktek SEO terbaik, kata kunci, dan relevansi adalah beberapa isu-isu bisnis yang sekarang dihadapi. Hal ini penting untuk menjaga dengan tren terbaru dalam ruang internet sehingga bisnis Anda tidak menemukan situs yang Anda kelola berada di sisi yang salah sehingga terhindar dari hukuman manual Google yang membuat situs / blog Anda tidak muncul di hasil pencarian organik Google Search. Berikut adalah beberapa tren untuk mencatat ketika membangun profil SEO Bisnis pada tahun 2014:

  1. Konten Adalah Raja

    Kemampuan untuk membuat konten unik, berkualitas tinggi merupakan bagian integral untuk setiap bisnis sukses online. Orang-orang di internet terus-menerus dibombardir dengan ratusan pesan dan organik hasil untuk memilih dari ketika mereka mencari sesuatu, jadi jika konten Anda menonjol dengan menawarkan pembaca yang dioptimalkan judul dan kemampuan untuk memahami produk atau layanan Anda dengan cara yang unik, Anda akan melakukan lebih baik pada menangkap perhatian mereka daripada pesaing Anda. Dua pilihan yang besar untuk memberikan konten berkualitas tinggi ini adalah posting blog atau whitepapers - Namun, berpikir dalam istilah-istilah yang lebih luas dengan visual pilihan seperti video dan infographics dapat sangat efektif ketika dilakukan dengan benar juga.

  2. Pentingnya Peningkatan Situs Dalam Versi Mobile

    Jumlah orang yang menggunakan mereka smartphone dan tablet untuk mengakses internet meningkat sangat cepat kecepatan. Di hari ini dunia bisnis online, perusahaan yang tidak dioptimalkan untuk mobile menggunakan menempatkan diri pada kerugian dan itu berarti kuburan bagi mereka. Desain responsif yang baik dapat membantu bisnis Anda situs tetap melihat, merasakan, dan integritas di berbagai perangkat mobile sehingga siapa pun yang melihat situs web Anda akan mendapatkan pengalaman terbaik mungkin. Mesin pencari seperti Google menyadari hal ini, dan akan peringkat situs web dengan responsif atau ponsel dioptimalkan versi lebih tinggi daripada mereka yang tidak dalam hasil organik.

  3. Cari Percakapan

    Dengan perubahan Hummingbird ke Google pencarian algoritma penanganan yang lebih baik percakapan dan kata kunci dengan ekor panjang dalam pencarian, bisnis yang tidak tepat dioptimalkan akan segera menemukan diri mereka memiliki waktu yang sulit peringkat dengan baik dan menghasilkan migor lalu lintas organik. Mengoptimalkan situs Anda untuk kata kunci ekor panjang dan frase akan memberikan nilai lebih dari sebelumnya dan akan membantu untuk membuat website Anda peringkat kata kunci yang lebih beragam.

  4. Link dalam siaran pers bagus untuk pengenalan merek, tapi tidak untuk SEO

    Menjelang akhir 2013 dan awal 2014, Google secara resmi mengumumkan bahwa memiliki link yang lulus ekuitas ("dofollow") dalam siaran pers bisa menjadi dasar untuk mengenakan penalti secara manual ke sebuah situs web. Ini berarti bahwa bisnis yang masih menggunakan atau memiliki siaran pers yang link ke bisnis mereka bisa menemukan peringkat mereka terpengaruh secara negatif. Pastikan bahwa jika bisnis Anda telah menggunakan siaran pers di masa lalu bahwa Anda kembali dan tandai mereka link sebagai "nofollow." Mereka masih menyediakan beberapa nilai SEO cara ini tanpa membahayakan seluruh website Anda peringkat organik.

  5. Relevansi konten untuk Tema Situs secara keseluruhan.

    Lebih dari sebelumnya, konten di situs web Anda harus relevan dengan kata kunci yang berhubungan dengan situs web Anda. Ini pada dasarnya berarti bahwa jika Anda belum melakukannya, pastikan bahwa setiap halaman Anda masuk akal dalam skema website Anda. Jadi jika bisnis Anda menjual mengatakan, kue, pastikan bahwa konten di situs web Anda relevan dengan kue dan bahwa kata kunci yang Anda gunakan masuk akal dalam konteks. Ini adalah sesuatu yang bisnis Anda idealnya harus telah melakukan strategi SEO sebelum, tapi dengan update Panda 4.0 baru, memiliki konten yang tidak masuk akal dengan seluruh situs web Anda dapat sekarang benar-benar menyakiti Anda.


SEO selalu berubah-ubah dan 2014 bukan pengecualian. Memastikan bahwa website Anda tetap dalam pedoman mesin telusur dengan memperhatikan tren ini sangat penting untuk hasil organik Anda. Jika bisnis Anda bertindak cepat, Anda dapat mengambil keuntungan dari pesaing yang tidak telah mengikuti praktik terbaik SEO dan telah dihukum di bangun dari Panda 4.0 untuk membantu mendapatkan hasil maksimal dari strategi ini dan meningkatkan bisnis Anda peringkat organik.


Sebagaimana diterjemahkan dari: www.huffingtonpost.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar