Senin, Oktober 13, 2014

5 Cara Google Mengubah Pola SEO

SEO

5 Cara Google Mengubah pola SEO
5 Cara Google mengubah pola SEO.
Hanya beberapa tahun yang lalu, optimasi search-engine atau SEO secara luas dianggap sebagai pengetahuan khusus tentang bagaimana untuk memanipulasi peringkat pencarian Google dengan cerdas, taktik rahasia. Sementara itu penilaian yang akurat maka, industri SEO telah matang. Ini sekarang menjadi, disiplin secara online-marketing multifaset dinamis yang melampaui penipuan pintar, dan telah menjadi kebutuhan penting keahlian untuk setiap pemasar online.

Google telah memfasilitasi dan mempercepat pergeseran ini dengan mengubah permainan dengan cara yang membantu pengguna menemukan informasi lebih cepat dan dengan cara yang menekankan produk raksasa sendiri. Jadi bagaimana SEO berkembang, dan apakah tujuan Google? Apa yang bisa profesional secara online-marketing belajar tentang praktik terbaik masa depan industri SEO dengan mempelajari pola Google kini perubahan? Baca terus.
  1. SEO sekarang lebih tentang membangun merek daripada sekedar manipulasi atau penipuan.

    Perubahan selama dua tahun terakhir sudah bergeser persepsi kita tentang optimasi search-engine. Kita tidak lagi hanya berbicara tentang link, kata kunci dan PageRank. Sebaliknya, kita membahas branding dan strategi konten. Tapi membangun merek dan mempublikasikan konten berkualitas tinggi tidak konsep baru, mereka selalu bagian penting dari pemasaran inbound. Jadi mengapa pergeseran tiba-tiba dengungan dalam industri SEO?

    Peluncuran Google Penguin dan Panda update algoritma mengirim pesan yang jelas kepada webmaster dan profesional pemasaran: Google tidak akan mentolerir taktik manipulatif atau konten berkualitas rendah dalam hasil pencarian. Hasilnya? A, strategi konten berkualitas strategis menjadi satu-satunya pilihan untuk mencapai visibilitas dalam hasil pencarian.

    Sebuah strategi konten hanya efektif, namun, ketika dieksekusi oleh merek yang kuat, jika tidak, konten yang mencapai sedikit jangkauan, pemirsa atau penonton. Bersamaan dengan itu, strategi konten yang efektif adalah jalan untuk membangun sebuah merek. Akibatnya, fokus sekarang pada konten dan branding bukan manipulasi dan tipu daya.

  2. Google tidak lagi hanya sebuah mesin pencari.

    Ya, Google dimulai sebagai sebuah mesin pencari dan terus melayani fungsi tersebut. Tapi Google juga telah menjadi pemimpin di konsumen menghadap, proyek berorientasi data. Pengetahuan Grafik, yang mencoba untuk mencari tahu apa pencari inginkan, dengan cepat memberikan informasi dan mengantisipasi pertanyaan selanjutnya, adalah salah satu contoh.

    Banyak pencarian yang berbasis lokasi. "Restoran Vegan di Brooklyn", "Spa di Brisbane", "Di mana saya mendapatkan sepatu desainer di Milan?" Semua pertanyaan ini kembali hasil pencarian yang dibumbui dengan informasi tambahan, dari ulasan untuk rentang harga ke peta. Lemparkan dalam iklan dibayar, yang mendominasi tempat teratas dalam peringkat, dan hasil pencarian organik peringkat atas sekarang muncul beberapa ratus piksel bawah halaman. Itu nomor satu peringkat telah kehilangan sejumlah besar nilai dan visibilitas.

  3. Link tetap merupakan kunci, tapi untuk alasan yang berbeda.

    Saat ini, itu secara luas berpikir bahwa kuantitas dan kualitas inbound link ke domain Anda dan setiap halaman di situs Anda merupakan faktor utama dalam algoritma peringkat. Karena pasar yang dihasilkan untuk link pembelian dan penjualan (yang membenci Google), Google mungkin tweaking algoritma untuk memberikan bobot algoritma yang lebih rendah untuk inbound link. Namun, bahkan jika link menjadi tidak relevan untuk tujuan SEO, itu tidak berarti mereka tidak akan tetap penting untuk kampanye online-marketing Anda.

    Sebelum ada yang tahu apa yang SEO, mereka mencoba untuk mendapatkan situs-situs lain untuk link ke mereka untuk alasan yang berbeda: lalu lintas arahan. Bagaimana John Doe menemukan website Anda jika tidak melalui Google? Mungkin dia melihat itu disebutkan di blog. Mungkin dia menemukan Anda di Twitter atau Facebook. Atau mungkin dia melihat tanda Anda memasang di dunia offline. Dalam setiap kasus, ia tiba di website Anda melalui "link."

    Tanyakan pada diri Anda: Jika Google tidak dalam gambar, akan pemasar masih perlu untuk membangun link? Jika Anda di dalamnya untuk jangka panjang, jawabannya adalah ya.

  4. Masa depan adalah "Sekarang."

    Google Sekarang lebih dari pencarian mobile voice menantang Apple Siri. Ini adalah pola pikir yang sama sekali berbeda yang menarik jawaban dari geolocation, sejarah pencarian dan preferensi, serta aktifitas terbaru pada produk Google dan tempat-tempat lain.

    Hal ini dapat mencari kalender untuk pengingat ulang tahun. Hal ini dapat menemukan jadwal perjalanan Anda di Gmail dan meludahkan laporan cuaca untuk di mana Anda sedang menuju. Penekanannya adalah pada melayani jawaban, bukan hasil halaman web. Tantangannya adalah membuat diri Anda cukup relevan dalam kehidupan masyarakat sehingga Anda muncul di hasil pencarian.

    Karena sebagian besar ini terjadi pada perangkat mobile, SEO juga berarti mengoptimalkan situs web untuk mobile-friendly.

  5. Pendekatan pemasaran online dengan "produk" perspektif.

    Jika Anda memiliki produk yang buruk, Anda dapat menjual beberapa unit melalui pemasaran yang sangat baik. Tapi strategi ini tidak hanya tidak akan bertahan lama - itu akan membunuh merek Anda sebagai kata menyebar. Inilah sebabnya mengapa Anda harus memperlakukan setiap aspek kampanye pemasaran masuk Anda sebagai produk.

    Pertimbangkan konten sebagai produk utama Anda. Konten dapat posting blog, ebook, video, email newsletter, sebuah Infographic atau apa saja yang akan dikonsumsi oleh penonton.

    Sebagai pemasar dan pengiklan, kita cenderung untuk kampanye nilai (proses) atas produk. Tapi filosofi yang berlawanan adalah tiket anda untuk sukses jangka panjang. Apple telah menciptakan kampanye pemasaran yang hebat, tapi fokus mereka selalu menciptakan produk terbaik.

Kesimpulan.

Ironisnya adalah bahwa banyak orang yang berusaha keras untuk mendapatkan nomor satu peringkat dalam hasil pencarian sering gagal, sementara merek dan pemasar yang sabar dan sistematis ikuti langkah ini tidak hanya mencapai tujuan mereka, tapi tinggal di sana dalam jangka panjang.

Google telah hati-hati dibuat strategi untuk mendorong kuat, publikasi konten berkualitas sehingga penggunanya tidak perlu melihat konten spam yang digunakan untuk sampah hasil pencariannya. Bergerak Google di masa depan akan untuk lebih mendorong tren ini kualitas dan branding bukan manipulasi dan tipu daya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar